Kamis, 13 Januari 2011

Hmmmmm......tik...tak...tik....tak....tik....tak

Hmmmm...agak bingung juga ya ternyata saat pertama kali saya ingin memulai menulis disini....padahal sebelum saya memutuskan untuk akhirnya membuat ini, sudah banyak hal yang ada di hati dan otak yang nantinya akan saya tulis disini...ternyata benar kalo banyak orang bilang bahwa " kalo ngomong doang siy gampang ".
Hmmmm......Tujuan saya membuat blog ini adalah saya ingin menuliskan apa yang saya lihat,rasakan dan pikirkan tentang kondisi Negeri Indonesia ini, tanpa bermaksud menyinggung, menghujat, ataupun menjelekan orang ataupun kelompok tertentu. Saya hanya seseorang yang dari ratusan juta penduduk Negeri Indonesia ini yang saya yakin sangat peduli dengan kondisi Negeri ini. Saya hanya salah satu orang dari ratusan juta penduduk Negeri ini yang berharap agar Negeri Indonesia ini menjadi lebih baik dari kodisi saat ini.
Sebelumnya saya mohon maaf jika dalam penulisan saya nanti membuat orang yang membaca blog ini tersinggung. saya terbuka untuk merima semua komentar,kritik dan saran yang ada disini dan semua komentar,kritik dan saran akan saya terima dengan hati dan pikiran yang positf. Saya juga berharap untuk para pembaca blog ini dapat bertukar pikiran dalam segala hal dengan saya.
Hmmm......Akhir kata, saya ingin mengucapkan terima kasih bagi yang sudah meluangkan waktu untuk membaca "posting-an" pertama saya yang kurang bermutu ini.hehehehe......hmmmmmm......tik....tak....tik...tak....tik.....tak.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar